T

tablet lokal vs tablet bermerek.

>

بسم الله الرحمن الرحيم

Berikut adalah perbandingan tablet lokal vs tablet bermerek.

1. Harga dan fitur
Untuk masalah harga, tablet lokal jelas pemenangnya. Anda sudah bisa membawa pulang tablet dengan kelengkapan OS Android 4 (Ice Cream Sandwich), prosesor 1 GHz, transfer data HSDPA, konekei DLNA ataupun dual kamera dengan uang tak sampai Rp2 juta. Tapi kalau bicara kualitas, tablet bermerek jelas lebih unggul.

2. Kemampuan Dual SIM dan TV analog
Salah satu keunggulan dari tablet lokal adalah adanya kemampuan Dual SIM dan TV analog. Kemampuan ini memang tidak dimiliki oleh tablet kelas high end, semisal Samsung.

3. Kamera
Kualitas hasil jepretan tablet murah masih jauh di bawah tablet bermerek, meskipun mempunyai resolusi yang sama. Selain itu, fitur pengaturan kamera di tablet bermerek juga jauh lebih komplet.

4. Kecepatan
Prosesor yang dibenamkan di tablet-tablet bermerek biasanya merupakan keluaran pabrikan terkenal dan mengusung teknologi terkini. Jadi, soal kecepatan, tablet bermerk lebih terjamin dibandingkan dengan tablet murah.

Sumber

Bila anda merasa artikel diatas bagus dan bermanfaat, anda bisa gunakan URL atau HTML dibawah ini. Silahkan anda dipasang dihalaman web atau blog anda untuk menuju kehalaman ini :




Widget by BloggerTipAndTrick


Share Artikel Ini :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Blog Biasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger